Buku Panduan Risetmu Batch VII

Buku Panduan RisetMu Batch VII ini disusun sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan baik di tingkat atas sebagai pemangku kebijakan serta universitas dan sivitas akademika PTMA sebagai pelaksana penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Setelah memperhatikan saran dan masukan dari banyak pihak, maka kami membuka beberapa skema penelitian terbaru seperti Penelitian Fundamental, Penelitian Terapan dan Penelitian Pengembangan, Sedangkan untuk skema pengabdian kepada masyarakat kami membuka tiga skema yakni skema pengabdian di lingkungan persyarikatan, pemberdayaan kewirausahaan dan pengabdian Kerjasama internasional.

 

Kami juga telah menggunakan sistem terbaru yang diharapkan sudah sangat familiar dikalangan civitas akademika PTMA. Atas terbitnya Buku Panduan ini kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua anggota tim penyusun serta pihak-pihak yang berperan atas sumbangsih yang telah diberikan mulai dari menggagas dan menyusun sampai dengan penerbitan. Kami menyadari bahwa buku panduan ini masih jauh dari sempurna, sehingga kami mempersilahkan kepada khalayak untuk berkenan memberikan saran dan masukan untuk perbaikan ke depannya. Kami berharap para dosen di Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah (PTMA) dapat bergabung secara maksimal dalam program ini. Sinergi dan kolaborasi merupakan satu hal yang harus terus diperjuangkan demi mewujudkan hasil yang berkualitas di masa mendatang.

 

Akhir kata, kami ucapkan terima kasih atas perhatian dari Bapak/Ibu semua. Semoga panduan ini dapat memberikan manfaat untuk memajukan persyarikatan, bangsa dan dunia pendidikan kita sepenuhnya.

 

Tim Risetmu Majelis Diktilitbang PPM